Kamis, 30 Agustus 2012

Joombi Indonesia Meluncurkan 2 Game Terbaru @IGF 2012


Joombi

Satu lagi perusahaan game online yang siap untuk mengubah atmosfir game entertainment di Indonesia. Pada Indonesia Game Festival 2012 yang berlangsung pada dari tanggal 29 Febuari sampai dengan 4 Maret ini, PT. Joombi Indonesia berkesempatan untuk menggelar acara Press Conference yang mengemukakan seputar product website dan game online content  yang mereka usung ke Tanah Air. Hadir dengan berbekal komitmen yang tinggi dalam menjawab tantangan di era globalisasi dengan membawa sebuah visi besar untuk dapat berperan aktif dalam memajukan serta memberikan suatu perubahan berarti bagi dunia industri Game Online di Indonesia.

gambar
PT. Joombi Indonesia merupakan bagian dari anak perusahaan Southeast Asia Digital Entertainments (SADE Pte LTd, yang berbasis di Singapore), berdiri pada tahun 2011, yang merupakan perusahaan baru yang bergerak di bidangGame Development dan Publisher  di Indonesia dengan konsep jenis permainan Multi Platform.
gambar
Fadzly Yusof, selaku CEO Joombi dan Joe Carlo Bolinas selaku Head of Business Development Joombi menjelaskan kepada para pers tentang detail dari produk Joombi tersebut.
Dalam Press Conference tersebut Fadzly Yusof, selaku CEO Joombi mengatakan, "Kami ingin agar semua orang untuk dapat memainkan produk game Joombi pada semua Platform Digital yang tersedia, baik itu ponsel, smartphone, tablet maupun komputer. Visi ini bisa tercapai dikarenakan kami memiliki tim yang berpengalaman dan berkomitmen serta memiliki studio pengembangan di Vietnam dan studio mitra di Amerika Serikat sedangkan tim operasional kami saat ini berpusat di Jakarta, Indonesia dengan bertujuan melayani seluruh para pemain di Asia Tenggara."
gambar
Dibawah kepemimpinan serta investasi yang dilakukan bersama-sama oleh Bryan PelzJimmy Tran danGalumbang Menak, membuat perusahaan ini bergerak menuju era baru dengan menghadirkan produk game berbasiskan mobile platform dan jejaring sosial berkualitas tinggi dan itu bisa tercipta karena adanya penggabungan sinergi yang harmonis bertolak dari latar belakang yang dimiliki masing-masing.
Latar belakang yang dimiliki oleh para investor adalah sebagai berikut:
► Pengalaman selama 28 tahun pada Industri perangkat lunak.
► Pengalaman selama 15 tahun didalam membangun perusahaan dari titik awal.
► Pengalaman selama lebih dari 10 tahun didalam penyedia jaringan infrastruktur telekomunikasi.
gambar
Pada tahun 2012, Joombi siap merilis 3 judul game, diantaranya:

Klub Kartu

Sebuah social mobile game yang resmi diluncurkan pada tanggal 3 Maret 2012 pada Indonesia Game Festival, JCC, dan game ini telah dirilis dengan Bahasa Indonesia. Game ini diperuntukan bagi semua orang yang miliki ponsel dan menyukai permainan kartu. Mengusung konsep Social Game, dimana setiap orang dapat bermain dengan teman-teman mereka kapanpun dan dimanapun tanpa terhalang oleh jarak maka dari situlah Klub Kartu tercipta.
gambar
gambar
Permainan Poker dan Capsa Susun ini dapat dimainkan bersamaan oleh beberapa orang sekaligus di waktu yang sama, dengan mengandalkan jaringan internet sebagai pendukung fitur sosialnya, sehingga memungkinkan bagi para gamer untuk bermain dengan para sahabat mereka, mesti mereka tidak saling berhadapan langsung. Setiap varian untuk permainan Klub Kartu dapat dimainkan sendiri maupun berkelompok dengan jumlah pemain maksimum 6 orang.
Klub Kartu memiliki beberapa fitur antar lain:
⌐ Leader Board : Tantang teman-temanmu dan raih posisi puncak sebagai sang jawara.
⌐ Chips for Friends : Kalian dapat memberikan / menghadiahkan Chips kepada teman kalian untuk bermain.
⌐ Bonus Pendaftaran : Setiap pemain dapat menikmati bonus 10.000 Chips gratis saat pertama kali kalian melakukan verifikasi akun Klub Kartu.
⌐ Binus Harian : Pemain yang memiliki jumlah Chips kurang dari 1000 akan mendapatkan GRATIS 1000 Chips setiap harinya.
⌐ Undian Harian : Setiap sehari, pemain dapat satu kesempatan memainkan Undian Harian untuk memenangkan hadiah berupa Chips dalam berbagai nominal.
⌐ Undang Teman : Undang teman ikut bermain dan dapatkan bonus 5000 Chips untuk setiap registrasi yang sukses.
⌐ Hadiah Menarik Lainnya : Selain Chips, Joombi menyediakan berbagai hadiah menarik lainnya, dengan cara kumpulkan Chips sebanyak mungkin dan tukarkan dengan berbagai gadget keren!
gambar

Kung Fu School

Game berbasis jejaring sosial yang dikemas dalam tampilan landscape dua dimensi yang indah, dengan berbagai bangunan yang memiliki desain eksterior khas China. Para gamer dapat menikmati suasana Chinese Garden yang eksotis dengan alunan musik yang menggambarkan nuansa Asia Modern yang kental. Game ini siap dirilis dalam bahasa Inggris dan Indonesia.
gambar
gambar
Dijalankan sepenuhnya di platform Facebook, game ini tidak memerlukan mininum requirement yang spesifik, dan para pemain tidak perlu mendownload dan melakukan instalasi apapun. Cocok dimainkan oleh berbagai tingkat usia, juga cocok untuk pemain game dari berbagai kalangan. Setiap gamer dapat menugaskan para Master Kung Fu untuk melatih para murid, bertarung melawan para penjahat dalam berbagai misi seru, dan tantunya meraih goal untuk membangun sekolah Kung Fu terbesar dan terkuat yang pernah ada.
Game ini bergenre turn-based-strategy, dan konsep sosial menjadi fokus utama dalam game ini, dimana setiap pemain dapat saling mengunjungi sekolah Kung Fu teman-teman mereka, dan membantu aliansi untuk menyelesaikan misi utama mencegah penjahat menguasai dunia dalam Kung Fu School.

gambar
Fitur Permainan :
⌐ Bangun Sekolahmu : Ada beberapa sumber daya yang pentig seperti : KOINJADEWOODINCENSEFAME, dan KFS CASH, yang dapat kamu pergunakan untuk membangun Sekolahmu. Pilih HERO pemberani dan berwibawa untuk melatih para MURID. Dapatkan FAME dengan berlatih dan bertarung. DOJO adalah dimana semua kegiatan pelatihan berlangsung.
⌐ Serbu : KFS memungkinkan setiap pemain untuk menyerbu sekolah Kung Fu pemain lain dan mengumpulkan sumber daya setiap kali mereka menang dalam pertarungan. Setiap pemain juga dapat diserang oleh lawan, karena itu membangun pertahanan sangatlah penting!.
⌐ Misi : Para pemain dapat menjalankan berbagai misi untuk menaikan level. Misi berguna untuk mengumpulkan banyak sumber daya untuk mengalahkan musuh jahat.
⌐ Teman, Tetangga, dan Musuh : Undang teman-temanmu untuk berjuang bersama membangun sekolah Kung Fu. Kunjungi sekolah Kung Fu mereka untuk mendapatkan berbagai sumber daya tambahan dan Fame untuk menaikan level. Pemain juga dapat meminta pertolongan teman saat harus bertarung dengan musuh.
gambar

Gun3D

Browser game yang siap dirilis dipertengahan tahun 2012. Bergenre FPS (First Person Shooting) dan ditampilkan dalam grafik kartun 3D, game ini kini berada dalam tahap pengembangan dan siap untuk dirilis dalam versi Bahasa Indonesia.
Nah para GameQQ Readers, bagi kalian yang masih penasaran dengan Joombi tersebut kalian bisa langsung melihat website resminya : www.joombi.net untuk mendapatkan segala informasi-informasi seputar Joombi yang kalian cari ^.^
gambar
"Innovative fun on any device, anywhere. And create high quality social and mobile games to connect people through games in Southeast Asia"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar