Senin, 03 September 2012

Hollywood Siap Adaptasi Metal Gear

Akhirnya Konami telah menyerahkan mandatnya kepada Hollywood untuk mengusung adaptasi atas franchise Metal Gear menuju layar lebar. Yep, kabar gembira tersebut telah diumumkan pada event Metal Gear 25th Anniversary Party, yang berlangsung hari ini, tanggal 30 Agustus 2012.
Berbicara pada event tersebut, Hideo Kojima selaku sang series creator menyatakan bahwa dirinya telah bertahun-tahun mencari orang yang dapat mewujudkannya. Beliau meyakini bahwa Avi Arad, yang sebelumnya memproduksi X-Men dan Spider-Man, adalah orang yang dicari-carinya selama ini.

Berkesempatan hadir di event itu, Arad berjanji untuk menggarap sebuah film yang fantastik, serta mampu memegang spirit Metal Gear yang kukuh dari Kojima. “Untuk beberapa lama, saya telah berjuang demi mengadaptasi komik-komik ke layar lebar. Kini adalah saatnya bagi game.”
Selanjutnya, Arad akan memproduksi film adaptasi tersebut dengan hak distribusinya secara global di bawah label Columbia Pictures. Di lain pihak, untuk sementara ini, belum diketahui apakah Kojima akan banyak ikut dilibatkan dalam proyek adaptasi tersebut atau malah sama sekali tidak. (HKD)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar