Kamis, 26 September 2013

Download Game Monopoly Online Modoo Marble Indonesia

Seperti telah diketahui, Permainan Monopoli merupakan suatu Game atau Permainan yang dimainkan sebanyak empat orang, sekarang ada permainan monopoli dalam bentuk game PC, Game tersebut adalah Modoo Marble, yang merupakan game online monopoly Indonesia yang sudah cukup populer. Game ini dimainkan dengan online.

Tips memainkan Game monopoli online Modoo Marble Indonesia

Pada game Modoo Marble Monopoly ini anda akan bermain dengan misi berbisnis. Game monopoly ini sangat menyenangkan, anda akan berbisnis dengan bebagai ketentuan pada game Modoo Marble ini, untuk mencari keuntungan yang besar. Anda dapat memainkan game monopoly Indonesia ini dengan teman-teman anda.
Hal-hal yang akan Anda lakukan pada game Modoo Marble ini, Pertama atau mula-mula permainan monopoly ini adalah memilih giliran. Anda mendapatkan urutan giliran berdasarkan aturan pada game online ini yaitu masing-masing dari empat pemain akan mendapatkan sebuah kartu. Jika kartu tersebut bernomor 1 maka dia akan mendapati giliran pertama, bila bernomor 2 maka giliran kedua dan seterusnya. Setiap pemain sudah mengambil gilirannya maka Turn akan satu dan seterusnya.
Hal yag kedua pada game monopoly Indonesia ini yang perlu diketahui, anda dapat melempar dadu dengan cara menekan tombol Rool. Setalah itu karakter akan bergerak maju sesuai dengan jumlah angka mata dadu yang muncul. Catatan untuk mendapatkan angka yang besar, anda dapat menahan tombol Rool, sehingga disini dibutuhkan filing yang kuat agar hasil yang keluar bagus.
Jika Rool Gauge semakin penuh maka akan mendapatkan angka yang semakin besar dan sebaliknya bila Rool Gauge Kosong atau sedikit, maka kemungkinan angka yang kelur akan kecil. Ini merupakan sebuah teknik yang sangat penting pada game Modoo Marble ini, sehingga usahakan untuk dikkuasai, tentunya jika semakin terbiasa memainkan game ini, maka anda juga akan semakin jago.
Sekarang kita masuk kedalam hal ketiga yang perlu diketahui pada game Monopoly Online ini. Yaitu anda dapat membeli beberapa kawasan yang belum dimiliki oleh pemain lain, setelah membeli wilayah tersebut anda dapat membangun gedung di wilayah tersebut. Sehingga perhatikanlah keuntungan dari wilayah yang anda beli, dan belilah sebanyak-banyaknya wilayah agar anda dapat monopoly di permainan game ini.
Jika ada pemain yang berhenti atau singgah di wilayah tersebut maka yang singgah di wilayah tersebut harus membayar sewa kepada yang memiliki wilayah itu. Sehingga pada hal ini yang menjadikan game monopoly Moodo Marble ini sangat menarik. Anda dituntut untuk jago dalam mengambil peluang membali wilayah, jadi game ini tidak perlu menggunakan cheat untuk dapat menang.
Hal keempat, pada game online ini anda dapat membangun property Rumah, Gedung, Hotel dan Landmark setiap kali anda berkunjung ke wilayah anda sendiri. Jadi ini merupakan strategi yang harus dipersiapkan matang-matang, setelah kawasan telah dilengkapi dengan membangun Rumah, Gedung dan Hotel, maka anda dapat membangun Landmark di petak tersebut.
Tujuan dari membangun Landmark adalah agar kawasan tersebut tidak bisa diambil alih sehingga juga menjadi kebal terhadap beberapa serangan lawan. Manfaatkan finansial anda pada game Moodo Marble ini dengan menggunakan uang secara bijak dan efektif.
Hal kelima pada game online Indonesia ini, Anda dapat memperoleh uang monopoly dari beberapa bentuk, tetapi penghasilan yang paling besar adalah dengan mendapatkan uang sewa yang diperoleh ketika ada pemain lain (lawan) berhenti di wilayah milik anda. Kemudian uang Sewa bisa membengkak apabila anda membangun berbagai Properti pada wilayah tersebut.
Hal keenam pada game monopoly ini, yang sangat perlu diperhatikan, jika anda mendapatkan dadu bernomor ganda, maka anda dapat berjalan sekali lagi (bonus). Tetapi apabila Anda mendapatkan Dobel sebanyak 3 kali berturut-turut, justru malah akan terkena penalti dan dikirim ke pulau terpencil sebagai hukuman.
Hal ketujuh pada pada game monopoly online ini adalah tentang uang sewa kembali, apabila anda berhasil memiliki pada wilayah dengan warna yang sama atau dengan sebutan satu kompleks seperti pada permainan monopoly tradisional, maka sewa wilayah tersebut dapa naik 2 kali lipat. Wow, tentunya ini merupakan keuntungan yang sangat besar pada permainan monopoly ini. Buatlah strategi jitu agar anda dapat memliki wilayah yang lengkap pada satu warna.
Hal kedelapan pada game monopoly online ini, anda dapat memiliki petak kawasan yang telah dimiliki oleh pemain lain dengan cara membayar hinga dua kali lipat harga normal. Lakukan hal ini dengan hati-hati dan perhitungan yang matang.
Di atas merupakan delapan hal yang perlu diketahui lalu dikuasi dalam game monopoly online ini. Game ini dapat menggunakan bahasa Indonesia yang membuat bermain game Moodo Marble ini menjadi lebih mudah dan nyaman.
Kemenangan akan diketahui jika Permainan telah berhenti dengan habisnya batas langkah (Turn). Pemain yang bangkrut (tidak memiliki uang untuk bayar sewa) akan dikeluarkan dalam permainan. Dan juga perlu diperhatikan tidak perlu menggunakan cheat cara-cara curang untuk memenangkan permainan. Terlebih lagi ini merupakan permainan online.
Game Modoo Marble ini merupakan game monopoly yang sangat seru dinilai oleh banyak kalangan. Dan asyiknya game ini tampak pada gameplay yang terdapat pada game monopoly Moodo Marble ini. Mode permainan lagi yang tidak kalah serunya adalah dengan menggunakan mode permainan Team Merah dan team Biru. Untuk Tim Merah terdapat dua pemain, demikian juga dengan Tim Biru juga terdapat dua pemain.
Anggota team pada mode permainan ini, berada pada posisi yang diagonal (berlawanan). Ketika tiba di atas petak Team (teman), maka anda tidak dikenai untuk membayar sewa. Bahkan anda dapat membantu teman anda, bahu-membahu untuk membangun petak wilayahnya. Seru bukan? Disini anda dapat bekerja sama untuk menalahkan lawan. Lawan anda juga akan bkerja sama untuk mengalahkan tim anda (anda dengan teman anda)
Sebuah Team manjadi pemenang apabila team lawan bangkrut. Atau dikehuinya kemenangan apabila waktu Turn atau langkah telah habis, sehingga dilakukan perhitungan, team yang memiliki peringkat tertinggi akan memenangkan permainan monopoly Modoo Mable ini. Tips-tips yang dapat dijadikan strategi untuk memenangkan permainan game monopoly online ini. Tips yang pertama, kuasai sebanyak mingkin petak kawasan dan dirikan bangunan sebanyak mungkin juga agar mendapatkan uang sewa yang semakin besar.
Tips yang kedua, usahakan membeli petak kawasan secara lengkap dalam satu warna atau kompleks agar uang sewa dapat membengkak. Tips yang terakhir, ketahuilah game monopoly Indonesia ini memiliki turn atau hitungan langkah hingga habis, jadi jangan menunda-nunda untuk membeli kawasan atau membangun property, tetapi tetap gunakan cara yang bijak dalam memainkan game ini.
Untuk memainkan game ini, ada spesifikasi PC atau Laptop yang telah ditentukan untuk memainkan game monopoli ini, dan juga karena game ini online. Yang menariknya game ini sangat menarik dan kaya fitur, ditambah lagi game monopoly Mordo Marble ini support berbahasa Indonesia. Tampilan dari game ini juga sederhana dan cukup baik. Sehingga anda dapat dengan nyaman memainkan game modoo marble ini.
Rincian Game
Nama: Mordo Marble
Jenis Game: Permainan Monopoly online
Ukuran file: 60 MB
Bahasa: Indonesia
Lisensi: Freeware (Gratis)
Sistem Operasi: XP/ Vista / 7/ 8
CPU: minimal: Pentium 3
Rekomendasi CPU: Dual-Core 2.60GHz
RAM memori: 512 MB
Graphics card: minimal 32 MB
Rekomendasi Graphics card: 256 MB
Website resmi: www.modoo.netmarble.co.id
Download Game Monopoly online Modoo Marble
Link untuk membuat ID Game Modoo Marble, anda dapat kunjungi:
Atau anda ingin menggunakan dalam bentuk CD Game
http://modoo.netmarble.co.id/download/requestDownload.aspx
Jika Link Download bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website resminya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us agar bisa untuk segera kami perbaiki link tersebut.
Semoga Artikel tentang Game online Monopoly Modoo Mable ini dapat bermanfaa ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar