Sabtu, 05 Oktober 2013

12 Shinigami Terkuat Di Bleach

Hello Blogger,Kali ini kita akan bahas 12 Shinigami Terkuat Di Bleach.Yah ini menurut versi saya sendiri jadi mohon maaf jika ada shinigami yang menurut kalian kuat tidak saya sebut di sini ^^. Saya akan mulai dari no 12-1.Langsung aja.Check it

12.Madarame Ikkaku



Ikkaku Madarame adalah officer ke-3 Divisi 11, atau dibawah Kapten Zaraki dan Wakil Kapten Yachiru.
Zanpakutou Ikkaku adalah Houzukimaru yang berbentuk seperti tombak. Ikkaku dapat membelah Houzukimaru menjadi tiga bagian untuk mengelabuhi musuhnya.
Bankai-nya adalah Ryuumon Houzukimaru. Sama seperti pada saat Shikai, Ryuumon Houzukimaru memiliki tiga bagian yang membentuk dua kapak besar di depan dan satu kapak besar berlambang naga di belakang. Ia merahasiakan Bankai-nya dan hanya Yumichika dan Renji yang tahu akan hal itu (Bankai) karena jika semua orang tahu akan Bankai tersebut, ia tidak lagi bisa menjadi tangan kanan Kenpachi dan dipromosikan menjadi Kapten.


11.Sajin Komamura





Komamura adalah serigala antropomortik,pada awalnya ia sadar diri akan penampilannya,jadi dia memakai sarung tangan dengan bracers serta helm untuk menyembunyikan wajahnya,namun sekarang ia cukup percaya diri untuk tidak mengenakan helm setelah pengkhianatan temannya Tousen.
-Zanpakutou : Tengen (hukuman surgawi) mengambil bentuk katana(pedang) biasa,salib penjaganya berbentuk persegi panjang yang menyerupai jam pasir
Mantra pelepasan zanpakutou : "mengaumlah" / "todoroke"
-Kemampuan shikai : dapat menciptakan berbagai bentuk tubuh raksasa lapis baja yg menakutkan yg dapat menyalin semua gerakan tubuh komamura,misal jika komamura mengayunkan pedang maka tangan "hantu" pun ikut mengayunkan pedang

-Bankai : Kokuju Tengen Myo'o (tali hitam kehancuran) kemampuanya mendatangkan hantu raksasa yg berjarak 100m raksasa ini mengambil bentuk samurai lapis baja,yg juga menyalin gerakan komamura yg mempunyai daya hancur yg sangat merusak Raksasa ini pun dengan mudah menangkis cero-cero menos,tahan lama,mampu menahan peluru kendali jakuho reikoben milik soifon dan hanya mendapatkan sedikit cedera.

Kelemahan bankainya,jika hantu ini terkena serangan maka komamura pun merasakan serangan tsb. Ditubuhnya.


10.Toshiro Hitsugaya


Toshiro adalah kapten terpendek,memiliki mata biru,dan rambut runcing berwarna putih yang cenderung menarik perhatian di dunia manusia. Memakai haori kapten tanpa lengan dan baju standard shinigami juga mengenakan sabuk hijau hazel di pundaknya tempat ia menaruh zanpakutonya.
-Zanpakutou : hyorinmaru ("cincin es") dalam keadaan tersegel berbentuk katana biasa dgn salib penjaga bintang segi 8 seperti kompas penunjuk arah,gagang berwarna biru muda. Panjang pedangnya mencapai 1.4m yang berarti melebihi tinggi badannya sendiri,itulah mengapa ia sering meletakan pedangnya di punggung.ia adalah satu dari 4 orang yg menaruh zanpakuto di punggung 3 orang yg lainnya adalah ichigo kurosaki,love aikawa,dan hiyori sarugaki. Pedang toshiro juga merupakan pedang es terkuat di soul society.

-Shikai : perintah "duduklah setelah langit beku" (soten ni zase)

-kemampuan khusus : memungkinkan toshiro mengontrol air dan es,menciptakan naga cina es berwarna biru yang akan membekukan apapun yg menyentuhnya. Ia juga dapat membuat cuaca menjadi dingin dan badai salju.
-"tenshou jurin" : (penundukan itu surga) memungkinkan toshiro mengontrol air di atmosfer saat cuaca menjadi lebih dingin.
-Bankai : "daiguren hyorinmaru" (teratai merah besar cincin es) menyebabkan es mengalir di hyorinmaru ke toshiro dari lengan kananya yg membentuk kepala naga,es pun tumbuh di kedua bahunya sampai ke punggung nya dan membentuk sayap besar dan juga ekor panjang. 


9.Mayuri Kurotsuchi

Mayuri Kurotsuchi adalah Kapten dari Divisi 12 sekaligus menjadi Pemimpin Departemen Riset Teknologi di Soul Society, dengan wakilnya adalah Nemu Kurotsuchi.Ia biasa berpenampilan seperti 'tengkorak hidup', bertopeng, dan memakai topi yang berbentuk seperti capit udang. Penampilannya berubah di Hueco Mundo dengan menghilangkan topinya.
Ashisogi Jizou adalah zanpakutou Mayuri. Dalam bentuk Shikai, pedang ini ditancapi oleh kepala bayi dan memiliki racun yang dapat melumpuhkan musuh dan mematikan.
Bankai-nya adalah Konjiki Ashisogi Jizou yang masih mempertahankan bentuk kepala bayi dan racun dalam volume yang lebih banyak.


8.Soi Fon


Soifon (Shaolin Fon) adalah salah satu Kapten di Gotei 13, tepatnya di Divisi 2. Ia sekarang juga merupakan Pemimpin Komando dari Omnitsukidou / Agen Rahasia (pengganti Yoruichi)
Zanpakutou Soifon adalah (seperti yg diatas) Suzumebachi.Kekuatan dari senjata ini adalah dapat membunuh musuh secara instan hanya dengan dua kali serangan saja. Pada langkah pertama, Soifon menentukan titik luka terlebih dahulu. Pada langkah kedua, Soifon menyerang kembali di titik luka yang telah ditentukan dan dapat melenyapkan musuhnya tanpa bekas.


7.Urahara Kisuke


Kisuke merupakan mantan anggota Agen Rahasia Divisi 2 dan ketua Departemen Teknisi Riset Divisi 12. Ciri khasnya adalah topi belang putih-hijau dan sepasang bakiak. Ia merupakan orang yang sangat berpengalaman, pintar dan ahli dalam segala hal yang berhubungan dengan perkembangan antara manusia, Shinigami dan Hollow. Ialah yang menemukan gigai (tubuh buatan), konpaku (jiwa modifikasi), gikongan (permen jiwa artifikal / cerdas) dan hougyoku (bulatan pembalik). Ia bahkan ahli dalam mengatur gerbang Senkai dan Garganta.
Zanpakutou-nya adalah Benihime yang bentuknya hampir sama dengan katana biasa, tapi lebih lebar. Jurus pertahanan dan menyerangnya merupakan salah satu yang terkuat, bahkan Urahara mengklaim jika ia tidak menggunakan pertahanan tersebut, tangannya bisa terpotong oleh Getsuga milik Ichigo.


6.Byakuya Kuchiki


Byakuya Kuchiki adalah Kapten Divisi 6 dengan wakilnya adalah Abarai Renji. Byakuya adalah orang yang tidak banyak bicara, dingin, dan sedikit sombong. Ia menggantikan posisi kakeknya, Ginrei Kuchiki. Byakuya memiliki rambut panjang berwarna hitam dan sebuah syal yang menandakan bahwa ia adalah keturunan dan ketua Klan Kuchiki.
Zanpakutou Byakuya adalah Senbonzakura yang memecah menjadi seribu mata pisau berbentuk sakura. Bankai-nya adalah Senbonzakura Kageyoshi yang membentuk dinding pedang dan kalau mau, Byakuya bisa menyebarkannya seperti pada bentuk Shikai, tentunya dengan jumlah lebih banyak, yakni 100.000 sakura.


5.Gin Ichimaru


Gin Ichimaru merupakan mantan Kapten Divisi 3 dengan Wakil Kapten-nya dulu adalah Izuru Kira. Sebelumnya ia pernah menjadi officer ke-3 dan Wakil Kapten Divisi 5. Rambut perak keungu-unguan, senyum yang 'tidak biasa' dan mata tertutup (alias 'merem') menjadi ciri tersendiri bagi Gin. Ia adalah teman kecil dari Rangiku Matsumoto, sang Wakil Kapten Divisi 10.
Zanpakutou Gin adalah Shinso. Pada saat mengeluarkan Shinso, Gin dapat memanjangkan mata pisaunya sepanjang yang ia inginkan dan memiliki kecepatan tinggi. Ia memperlihatkan matanya yang berwarna merah di saat itu.


4.Kenpachi Zaraki

Kuat, pantang menyerah dan gila bertarung. Itulah Kenpachi Zaraki. Ia adalah Kapten dari Divisi 11 dengan wakilnya adalah Yachiru Kusajishi. Ia memiliki rambut seperti 'nanas' dengan 'bel' di setiap ujung lancip. Ia menggunakan penutup mata sebagai 'penyegel' reiatsu yang berlebihan. Kenpachi berasal dari distrik no.80 Rukongai, yaitu Zaraki.
Zanpakuto Kenpachi tidak memiliki nama, bentuk Shikai, dan bentuk Bankai.
Kenpachi sadar bahwa seorang kapten harus memiliki sebuah Bankai.
Yamamoto kemudian mengajarinya tentang jurus 'Kendo' sebagai pengganti Bankai (jurus yang digunakannya disaat melawan Nnoitra Jiruga).Jurus Kendo tersebut terlalu kuat dan jarang digunakan oleh Kenpachi karena ia ingin bertarung lebih lama dengan lawannya. Kemudian jika penutup matanya (tadi) dilepas, maka ia akan bertarung dengan kekuatan penuh dan mengeluarkan reiatsu berwarna kuning (dan tentunya, membentuk tengkorak).


3.Aizen Sousuke


Aizen Sousuke adalah mantan Wakil Kapten Divisi 5 dan kemudian menjadi mantan Kapten Divisi 5. Dibalik sikapnya yang baik dan ramah tamah, ternyata ia memiliki ambisi jahat dan pada akhirnya berkhianat kepada Soul Society untuk menjadi penguasa Hueco Mundo dan para Hollow / Arrancar-nya.
Kyoka Suigetsu adalah zanpakutou milik Aizen. Dengan zanpakutou tersebut, ia dapat menggunakan jurus ilusi yang dinamakannya 'Absolute Hypnotic'. Jurus ini dapat membuat bayangan yang menirukan bentuk tubuh, kekuatan, sikap, maupun cara bicara orang yang dikehendaki oleh Aizen, termasuk dirinya sendiri. Namun, bila sekali saja tersentuh, maka bayangan tersebut akan langsung lenyap. Kekuatan Aizen dapat dinyatakan hampir setara dengan kekuatan dua kapten karena keahliannnya dalam empat kemampuan bertarung Shinigami sekaligus (Hakuda, Hohou, Kidou dan Zanjutsu)


2.Yamamoto Genryuusai


Yamamoto (Yama-jii, dari Kyouraku, jawanya Mbah-Yama) adalah Kapten Divisi 1 sekaligus Komandan dari Batalyon / Gotei 13. Wakilnya adalah Choujirou Sasakibe. Dari umurnya yang sudah ratusan bahkan ribuan tahun / sudah tua, ciri dari Yama-jii adalah keriput, jenggot sangat panjang berwarna putih, dan (eng..) botak. Ia adalah pendiri dari Sekolah Akademi Shinigami dan merupakan Kapten / Shinigami terkuat di Soul Society.
Senjata / zanpakutou Yama-jii adalah Ryuujin Jakka yang memiliki kekuatan elemen api terkuat. Pada saat Shikai, ia 'memamerkan' tubuhnya yang berotot dan tempat di sekelilingnya menjadi terbakar

1.Ichigo Kurosaki


Ichigo adalah seorang anak berusia 15 tahun, berambut oranye dan termasuk bertubuh tinggi. Ia memiliki sifat keras kepala, easy-going, bernyali tinggi dan bertekad kuat. Ia memiliki ayah, yaitu Kurosaki Isshin dan dua adik kembar, Kurosaki Yuzu dan Kurosaki Karin. Ibunya, Kurosaki Masaki, telah meninggal disaat ia berumur 9 tahun karena terbunuh oleh Grand Fisher, seekor Hollow. Ia sangat menyayangi keluarganya dan peduli terhadap teman-temannya.
Zanpakutou Ichigo adalah Zangetsu dan Bankai-nya adalah Tensa Zangetsu. Ia memiliki jurus spesial Getsuga Tenshou yang berwarna biru dan hitam. Roh Zangetsu digambarkan seperti sesosok om-om berjubah hitam seperti pada saat Bankai Ichigo.



Itulah 12 Shinigami Terkuat Di Bleach Versi saya ^^ Karakter kalian masuk dalam daftar di atas tidak??Sekian Terima Kasih ^^
 
Sumber: http://saoblogger-4rt.blogspot.com/2012/10/12-shinigami-terkuat-di-bleach.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar