Jumat, 06 Desember 2013

Download Game Captain Tsubasa For PC

Download Game Captain Tsubasa For PC
Captain Tsubasa

Hello Gamers ^^ Masih inget game tsubasa for pc ? pasti ingat dong yang bisa mengeluarkan jurus PS1 supaya bisa membobol gawang lawan. Game ini sama seperti super shot soccer yang bisa mengeluarkan jurus, game ini sangat seru sekali dulunya saya memainkan waktu SD bersama teman teman pokonya menyenangkan sekali. Untuk mempersingkat waktu langsung saja kalian bisa melihat screen shot  Captain Tsubasa di bawah ini.


Game Captain Tsubasa ini tidak kalah serunya dengan game game ini.
  1. Plant VS Zombie
  2. Crash Team Rancing
Nah gambar di bawah ini adalah expresi sedang menggunakan jurus sob, ganteng banget ya tsubasa ini haha.

Game captain tsubasa


Game captain tsubasa | game begog


Seru bukan? kalau mau lihat banyak gambar tentang game ini silahkan searching aja di google nanti bakal muncul banyak kok. Jika anda menyukainya anda bisa download game ini gratis tanpa bayar dan full version.

Nama Game
Captain Tsubasa J - Get In Tomorrow
Ukuran File9MB
DownloadSharebeast

Link download dan emulator serta cara pemakaianya
Ukuranya kecil lumayan buat nambah nambah game terbaru di komputer anda yang pastinya seru. Kalau saya udah tamat loh main game kaya beginian. Saya aja tamat masa kamu yang jomblo engga? haha :D. Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, salam blogging.

Sumber : http://game-begog.blogspot.com/2013/11/download-game-captain-tsubasa.html

6 komentar:

  1. hallo mas :) jika lebih baiknya memakai link aktif pada sumbernya.

    BalasHapus
  2. Emang link yang itu gak aktif gan?td ane coba msh bisa linknye

    BalasHapus
  3. makasih mas bro,,,, tapi jomblonya itu loh!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 gan, wah tau aja kalo saya jomblo haha..

      Hapus