Jumat, 18 April 2014

13 Hot Games Online Gratis Terbaru dan Terbaik Hadir 2014

Hello Gamers, Banyak games online gratis saat ini beredar dan juga tidak kalah menarik. Mencari top game MMORPG free-to-play 2014? Berikut adalah daftar MMO terbaik yang akan dirilis pada tahun 2014 lengkap beserta linknya. Semua permainan ini saat ini sedang dikembangkan sehingga mereka tidak dapat dimainkan sekarang. Inilah 13 top games online gratis versi gamerindonesiaa ^^

13. Star Citizen

games online gratis star citizen

Jadwal Release : 2014
Pengembang : Roberts Space Industries
Website: https://robertsspaceindustries.com/about-the-game


Tidak seperti MMO game lainnya, Star Citizen dari Roberts Space Industries (RSI) ini merupakan game bertemakan luar angkasa dengan arsitektur dunia terbuka (open world) yang di setting di angkasa. Pembuatnya adalah  Chris Roberts, seseorang yang membuat popular game bertemakan angkasa luar, games Wing Commander. Jika di lihat secara sekilas, game ini bukanlah bertemakan MMO karena juga terdapat mode single-player, offline game mode. Private servers dan modding juga diperbolehkan.

Game  MMO Star Citizen ini memiliki fitur 100 galaxy yang berbeda player bisa melakukan trade, mine, bertarung  dan menyelesaikan misi. Player juga mempengaruhi politik dan ekonomi dari game ini.


12. Everquest Next

game gratis  Everquest Next

Jadwal Release: 2014
Pengembang : Sony Online Entertainment
Website: http://www.everquestnext.com

Akhirnya, beberapa berita asli tentang Everquest Next Online telah terangkum. Form registrasi dari game ini sudah dapat kita temukan di website tersebut. SOE menyebutnya MMORPG sebagai "next generation sandbox" game. Fiturnya adalah dapat merusak lingkungan, konten yang dihasilakn useer, 10,000 tahun dari pengetahuan. Tidak ada kelas di Everquest Next tapi player dapat memilih 40 profesi yang bisa dicampur dan diadu untuk mendapatkan karakter terbaik.

EverQuest Next merupakan game dari sony yang benar-benar free. Game ini mengizinkan  players untuk membangun dunia dengan fisik yang realtistik, seperti  MMO minecraft. Ini kelihatan menakjubkan dan semua orang sangat menyukai game ini.

12. Titan

titan online free games online

Jadwal Release: possibly 2014
Pengembang: Blizzard Entertainment
Website: belum tersedia

Titan adalah codename dari salah satu proyek Blizzard’s . Belum banyak yang tau tentang MMO dan belum ada official websitenya sampai sekarang. Baru-baru ini ada terdengar bocoran bahwa Titan akan di release tahun 2014. Tentu saja, Blizzard sudah dikenal sebagai pembuat best-selling game semacam World of Warcraft MMO yang membuat banyak gamer tidak mampue mengalihkan matanya dengan game tersebut. Hasil interview dengan petinggi Billizard "Seperti game Blizzard lainnya, banyak konsep yang akan diperbaiki  untuk membuat game yang bagus dengan mencampurkan suasana kelam dan juga setting yang berbeda dari kebanyakan game saat ini"

11. PK Project

game online terbaru 2014 pk project

Jadwal Release : 2014 (di Asia)
Pengembang: SmileGate
Website: belum tersedia

PK Project adalah game multiplayer online battle arena (MOBA) yang dikembangkan oleh Smilegate, developer asal Korea yang membuat game first person shotter terkenal di Indonesia Crossfire. PK Project akan memiliki fitur karakter super hero Marvel seperti Spider-Man, Iron Man, the Hulk. Game ini dikonfirmasi akan release pada tahun 2014 di website resmi marvel.com.

10. Lineage Eternal: Twilight Resistance

Lineage Eternal: Twilight Resistance terbaru

Jadwal release : TBA
Pengembang : NCSoft
Website: belum ada

Lineage Eternal: Twilight Resistance sering juga disebut Lineage III, adalah yang paling di ansitipasi dalam MMORPG franchise. Detailnya hanya sedikit di informasikan tetapi demo terakhir menunjukkan ada isometrik view seperti Diablo. Kedaan dataran dan objek interaktif lingkungan mempengaruhi sebagian besar sistem bertarung. Contohnya fire spell yang mengenai tumbuhan akan membuatnya terbakar. Tiga Kelas, Warrior, Mage and Elemental Archer telah diumumkan dan diharapkan dapat dimainkan ebelum game release.

Waktu release Lineage Eternal diperkirakan tahun 2014 walalupun belum ada pengumuman resmi dari situs pembuat game ini. Alasan kenapa hadir di 2014 adalah karena NCSoft, sedang berjalan dalam masalah serius karena source code dari Lineage Eternal : Twilight Resistance dicuri. Ini yang menyebabkan delay. Luapakan masalah tersebut, kita tahun bahwa Lineage and Lineage II telah mencapai kesuksesan besarnya telah membawa 1.6 muliar pendapatan untuk NCsoft.

9. World of Darkness

game online free World of Darkness

Tanggal Release : TBA
Pengembang : CCP Games
Website: belum ada

World of Darkness adalah game pendatang di 2014 MMO game yang latarnya dark fantasy dunia vampir: the Masquerade yang dibuat oleh White Wolf Publishing. Ini diharapkan memiliki fitur  social interaction, player politics dan role-playing, dengan fraks dan teroris memiliki pengaruh di game. Tema dari game ini adalah “Mystery, Romance, Power and Danger”.

Seperti kita tahu bahwa CCP Games MMORPG merupakan pengembang dari Eve Online. Berdasarkan dari info EVE Fanfest, player dapat bermain dalam tiga jalur berbeda/ Gaya Coffeehouse, player yang lebih menyukai aspek sosail dari game dapat bermain mode ini dimana sangat kasual dan fokus pada RP. Mode Theme park dimana lebih banyak terdpaat PvE, seperti gameplay MMORPG. Mode Sandbox adalah terbesar dan terpenting dari game yang banyak membuat konflik politik dan ekonomi antara player. Kota akan dikontrol oleh Princes.

8. Class4

games online gratis perang class 4

Tanggal Release: TBA
Pengembang: Undead Labs
Website: http://undeadlabs.com/2011/02/news/qa-class4-and-design/


Class4 is Undead Lab’s merupakan pendatang baru dari dunia game zombie survival open-world online untuk  Xbox 360. Projek lainnya, Class3, akan direlease pertama. Class3 jua akan menjadi online game (di Xbox Live) tapi dalam skala kecil untuk dua pemain. Class4 lebih besar lagi dengan ratusan pemain yang bermain secara bersama dalam satu server. Class3 akan memulai cerita dari sekelompok zombie yang menyerang kota modern.

Orang yang perperan penting pada Undead Labs adalah  is Jeff Strain, ArenaNet co-founder dan pembentuk sekaliagus pemimpin programmer World of Warcraft. Jika dilihat dari game WOW yang dibuat, ajidgame ragu jika game ini free to player. Tapi mungkin saja hal ini terjadi mengingat bahwa pesaing game online juga sudah banyak dan sulit untuk memulai bisnis usaha game online dengan brand yang masih minim ketenarannya.

7. Gloria Victis

game gratis Gloria Victis

Jadwal Release: TBA, estimated 2014 on Kickstarter
Pengembang : Black Eye Games
Website: http://gloriavictisgame.com/

Gloria Victis merupakan game pendatang baru pengembang Black Eye Games. Gloria Victis memiliki latar cerita kegelapan dan dunia fantasy medieval yang berbahaya. Mendapatkan inspirasi dari game RPG seperti Gothic, Baldur’s Gate dan Neverwinter Nights, game ini akan memiliki pergerakan yang realistik, tunggangan dan senjata jarak jauh dari waktu medieval. Pengembang menjanjikan perubahan, cerita yang tidak biasa yang tidak takut akan isu kegagalan tanpa kelas. Sebenarnya game ini sudah direncanakan release pada November 2012, tetapi ternyata butuh sekitar 17 bulan karena ada sebab hal tertentu, game Gloria Victis ini akan resmi pada tahun 2014 waktu dekat.

6. Ghost in the Shell

Ghost in the Shell online games

Jadwal Release : 2014
Pengembang : Neople (cabang dari Nexon)
Website: belum ada

Nexon berpartner dengan Kodansa untuk membuat brand game Ghost in the Shell: STAND ALONE COMPLEX MMO shooter baru. Game ini di perkirakan rilis 2014. Berdasarkan dari website Nexon mengatakan bahwa ini akan menjadi  MMO futuristik, game bertipe first-person shooter ditambah dengan perang cyborg. Ada juga mode pertarungam cooperative battle mode, konspe baru yang mengintergrasikan kecerdasan pemain dengan karakter yang dimainkannya.

5. LEGO Minifigures

games online gratis LEGO Minifigures MMO

Jadwal Release: testing 3rd quarter 2013, release first half 2014
Pengembang: Funcom
Website: belum tersedia

Games MMO lego yang akan hadir di 2014 adalah LEGO Minifigures. Di kembangkan oleh Funcom saat ini masih dalam tahap beta testing dan akan diresmikan 2014 nanti. Lego Minifigures diperuntukkan untuk PC, Mac, iOS, Android and Windows mobile platforms. LEGO Minifigures MMORPG merupakan game yang menyenangkan, game yang cocok buat anak-anak LEGO humor, kombat dengan kilat, PvP secara individu, dan juga PvP team. Game ini akan  juga termasuk dengan suasaa berbeda di luar angkasa berdasarkan mitologi yunani.

4. Edengrad

edengrad online game berburu dan crafting

Jadwal Release: 2014 (belum dikonfirmasi)
Pengembang : independent
Website: http://edengrad.net/blog/en/about/

Edengrad merupakan game crafting/survival MMORPG yang di kembangkan oleh independet. Game ini sedang dikerjakan proyeknya di Polandia. Di MMO ini, player akan muncul di lokasi yang berbeda dalam post-apocalyptic world. Saat masih baru, player tidak memiliki item, misi pertamanya adalah membangun sebuah tempat berlindung  sehingga karkater dapat bertahan di malam pertama dalam Edengrad selama predator atau musuh berkeliaran pada malam hari untuk berburu. Player akan berkebun, memotong pohon, menumbuhkan tanaman, and mencari  items untuk menghilangkan lapar mereka.

3. Destiny

game online terbaru terbaik Destiny

Tanggal Release: 2014
Pengembang : Bungie
Website: www.destinythegame.com

Destiny ini di buat oleh pengembang game Halo, merupakan game shooter yang akan direlease tahun 2014 di PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, dan Xbox One. Tidak ada PC version yang telah diumumkan. Game ini tidaklah free alias gratis. Player harus membayar game ini unutuk bermain dan game ini tidak dapat dimainkan dalam mode offline.

2. The Crew

game gratis the crew

Jadwal Release: Q1 2014
Pengembang: Ivory Tower & Ubisoft Reflections
Website: http://thecrew-game.ubi.com/portal/en-US/home/index.aspx

Merupakan game racing berbasis dunia terbuka yang di set dalam persistent world, The Crew merupakan MMO racing yang akan hadir di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Bercerita tentang balapan di United States dan memberikan player kebebasan  untuk balapan, atau menjalankan misi. Player diperbolehkan untuk free-ride dan  menjalankan misi solo atau join crew dua  hingga empat pemain.

Pengembang tidak membocorkan berapa jumlah mobil dalam game ini tapi mereka berjanji memberikan variasi mobil yang luas sehingga pengalaman bermain game racing juga menyenangkan. The Crew juga memiliki fitur kustomisasi, jadi player dapat bermain dengan tipe mobil idamannya sendiri

1. The Elder Scrolls Online

pc games online The Elder Scrolls Online

Jadwal Release: Q2 2014
Pengembang: Zenimax Online Studios
Website: elderscrollsonline.com/en/

The Elder Scrolls Online telah disebut sebut sebagai sesuatu yang spektakuler dalam game MMORPG. Sudah banyak media besar mencari informasi terupdate mengenai kepastian game ini. Jika mau mencoba, kamu bisa mencoba mendaftar di situs resmi TESO website. Sejauh ini, terlihat seperti game RPG dengan realtime combat. Salah satu yang membuat menarik dari TESO adalah akan tidak ada banyak server, semua pemain akan terkoneksi dalam satu server saja.

That all.. Itulah beberapa games online gratis yang akan dirilis 2014. Bagi anda pecinta games gratis tidak ada salahnya untuk mencoba mendaftar disitus tersebut. Bagi anda pecinta game offline dan ingin membeli games pc, anda bisa mengunjungi link berikut. Sekian postingan ajid game tentang games online gratis.

Sumber : http://www.ajidgame.com/2013/12/games-online-gratis-terbaru-hot-2014.html

3 komentar:

  1. Buat cari tambahan penghasilan para blogger
    http://ridhoptc.blogspot.com/2014/07/ptc-sebagai-penghasilan-rupiah.html

    BalasHapus
  2. udah gak sabar pengen nyoba
    Aplikasi Internetan gratis pakai Psiphon3 di Android
    http://indosharings.blogspot.sg/2014/08/internetan-gratis-pakai-aplikasi.html

    Aplikasi Internetan gratis pakai Psiphon3 di PC
    http://indosharings.blogspot.sg/2014/08/internetan-gratis-dengan-psiphon3-di-pc.html

    Aplikasi Internetan Gratis Dengan Bitmask Di Android
    http://indosharings.blogspot.sg/2014/09/aplikasi-internetan-gratis-dengan_7.html

    Power by: http://indosharings.blogspot.com/

    BalasHapus