Sabtu, 01 September 2012

DICE: Jangan Khawatir dengan Battlefield 3

Bulan kemarin Electronic Arts dengan resmi mengumumkan Battlefield 4, padahal Battlefield 3 sendiri masih akan mendapatkan banyak DLC. Pengumuman ini membuat para gamer gelisah, namun executive producer EA Patrick Bach meyakinkan para gamer untuk tidak khawatir.
"Meskipun kami telah mengumumkan bahwa kami akan tetap mendukung Battlefield 3, tetap saja kami mendapatkan reaksi seperti ini. Sedih sekali rasanya," ujar Bach kepada Eurogamer. "Kami sudah mendedikasikan diri untuk mendukung Battlefield 3. Para gamer terlalu khawatir dengan berbagai alasan yang salah."

"Orang biasanya lupa bahwa kami membuat tiga macam Battlefield di antara Battlefield 2 dan Battlefield 3," ujar Bach, mengacu kepada Battlefield: Bad Company, Battlefield 2142 dan Battlefield 1943. "Ini adalah reaksi yang wajar. Orang mengira kami akan menghentikan dukungan Battlefield 3, padahal kami sudah mengeluarkan Premium version. Padahal mereka tahu kami sedang mengerjakan expansion pack dan telah menjelaskan kerja kami."
Sebagai penutup, Bach mengatakan bahwa para gamer tampaknya tidak senang melihat DICE mengerjakan game lain dari Battlefield 3, padahal sebenarnya hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan.
"Orang ingin sesuatu yang keren di masa depan. Itu butuh waktu." tutupnya. (ZBT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar