Sabtu, 01 September 2012

Konami Umumkan Metal Gear Baru Lagi

Pada ajang ulang tahun Metal Gear ke-25 hari ini, ternyata Konami tidak hanya mengumumkan satu game Metal Gear saja. Tadi kita sudah melihat sebuah game social networking yang berjudul Metal Gear Solid Social Ops. Kini Konami mengumumkan satu lagi judul Metal Gear baru, yaitu Metal Gear Solid Ground Zero.

Artwork ini ditampilkan di situs resmi Konami. Kalau gambar ini di-flip, akan terbaca:
'From "FOX" two phantoms were born'


Menurut Konami, game ini adalah sebuah game open-world yang menggunakan Fox Engine. Pada konferensi pers di ruang tertutup tersebut, dikatakan bahwa demo Metal Gear Solid Ground Zero dijalankan menggunakan PC dengan spek generasi sekarang. Konami tidak bersedia mengeluarkan video gameplay ataupun screenshot karena mereka tidak ingin perhatian para fans teralihkan dari Metal Gear Solid Social Ops.

Poster ulang tahun ke-25 Metal Gear yang ditulis bukan Big Boss, bukan Solid Snake, bukan Old Snake,
melainkan hanya "Snake
" saja
Sedikit informasi mengenai naskah dari game ini menunjukkan "prajurit yang tidak bisa pulang ke rumah", "Paz" dan "Mother Base", dimana ketiganya adalah referensi dari Metal Gear Solid: Peace Walker.
Judul dari game ini masih menjadi misteri, karena majalah Famitsu menuliskan judulnya sebagai "Metal Gear Solid Ground Zero" sementara Joystiq, GameInformer dan beberapa media barat lainnya menuliskan judulnya sebagai "Metal Gear Solid Ground Zeroes." Yang mana yang benar?
Menurut laporan tambahan dari Famitsu, Metal Gear Solid Ground Zero adalah nama dari demo yang dipamerkan oleh Kojima Productions, yang juga dibuat menjadi sebuah game open-world.
Belum jelas pula untuk platform apa game ini dibuat. Yang pasti, demo-nya menggunakan PC. Berharap game ini hadir di konsol juga? (ZBT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar