Senin, 30 September 2013

Panduan Crazy Kart 2

1. Boss Mode
Mode permainan terbaru pada Crazy Kart 2 dimana pembalap berhadapan dengan NPC Boss, pembalap dituntut untuk mengalahkan NPC Boss dengan melancarkan serangan dengan menggunakan Item Power Up sebelum NPC Boss tiba pada garis finish. NPC Boss juga akan melancarkan serangan kepada pembalap dengan melemparkan berbagai macam jebakan seperti kulit pisang, bola pusing, dan lainnya.
Boss Mode ini terdapat 3 jenis tingkat kesulitan :
  • Easy
    Dapat diselesaikan oleh 1 atau 2 orang pembalap.
  • Normal
    Dengan jumlah batas waktu yang lebih sedikit daripada Mode Easy, mode normal direkomendasi kan untuk 3 - 5 orang pembalap untuk dapat menyelesaikannya.
  • Hard
    Dengan jumlah batas waktu yang paling sedikit dibandingkan Mode lainnya, mode hard direkomen dasikan untuk 6 - 8 orang pembalap dan dibutuhkan kekompakkan sesama pembalap.
2. Racing Club
Racing Club yaitu suatu fitur pada Crazy Kart 2 yang sangat membantu bagi pembalap yang ingin balapan bersama pembalap lainnya dan membentuk suatu komunitas. Pembalap dapat membentuk sebuah Racing Club jika sudah mencapai level tertentu dan diperlukan item Kartu Pendaftaran Racing Club.
Pada awal membuat Racing Club, hanya dapat beranggotakan total 20 orang pembalap. Untuk menambah kapasitas dari anggota Racing Club dibutuhkan item mall "Kartu Penambah Anggota" yang bisa didapatkan di Shopping Mall Crazy Kart, maksimal jumlah anggota dari sebuah Racing Club adalah sampai dengan 200 orang pembalap.
3. Marriage System
Pembalap dapat melamar pembalap lainnya dengan memenuhi beberapa syarat terlebih dahulu, antara lain : Memiliki Mobil Pernikahan dan Cincin Pernikahan dan Kartu Lamaran Pernikahan. Crazy Kart 2 merupakan game online racing pertama di Indonesia yang memiliki fitur pernikahan. Temukan pasangan terbaikmu dan taklukan semua tantangan yang ada di Crazy Kart 2 dengan pasanganmu.
4. Quest System
  • Misi Pemula / Tutorial
    Quest yang ditujukan khusus bagi pembalap pemula untuk membantu mengenal dan mengetahui dasar-dasar interaksi yang dapat dilakukan dalam CK 2, seperti : "Bagaimana cara membuat room balapan", "Bagaimana cara menggunakan atau memakai aksesoris". Hanya pembalap level 1 sampai level 19 yang dapat mengambil quest ini.
  • Time Trial Mode Challenge
    Mode tantangan bagi para pembalap untuk menyelesaikan balapan di suatu peta balapan di bawah batas waktu yang telah ditentukan. Pada mode ini terdapat syarat untuk jumlah minimal pembalap yang harus ikut serta. Setelah menyelesaikannya, pembalap akan mendapatkan hadiah.
  • Endurance Mode Challenge
    Pembalap akan menghadapai 6 tantangan peta balapan secara berturut-turut dan tingkat kesulitannya akan meningkat tiap tahapnya.
  • Misi Harian
    Misi harian yaitu misi yang dapat pembalap jalankan setiap hari. Jalankan misi harian yang ada setiap hari dan dapatkan hadiahnya.
5. Sistem Skor
Skor point sama seperti EXP point dan Gold point. Skor akan pembalap dapatkan setelah menyelesaikan suatu balapan. Tetapi skor point didapat dari penampilan dan performa terbaik pembalap pada saat balapan, dan tergantung pada jumlah pembalap yang ikut berpartisipasi dalam balapan tersebut.
Contoh : Pada balapan yang diikuti oleh 8 orang pembalap, hanya peringkat 1 sampai 4 saja yang mendapatkan skor point, besar point yang didapat pun berbeda-beda sesuai peringkat balapan. Tetapi pembalap yang finish peringkat 5 sampai 8 tidak akan mendapatkannya. Dan pada saat Skor point mencapai tahapan level tertentu, maka pembalap tersebut akan mendapatkan hadiah langsung.
6. Upgrade Lisensi
Pembalap yang sudah mencapai level tertentu dapat melakukan upgrade lisensi dengan menjalankan misi upgrade lisensi.
Pada Crazy Kart 2 terdapat 2 tahapan Upgrade Lisensi / SIM Upgrade:
  • Upgrade Lisensi Profesional
    Kamu harus mencapai level 41 untuk dapat melakukan Upgrade Lisensi Profesional dan membutuhkan Kartu Upgrade Lisensi. Kemudian pembalap harus menyelesaikan tantangan balapan di peta balapan yang telah ditentukan dan dibawah batas waktu yang telah ditentukan.
  • Upgrade Lisensi Expert
    Kamu harus mencapai level 50 untuk dapat melakukan Upgrade Lisensi Expert dan telah menyelesaikan Upgrade Lisensi Profesional. Kemudian pembalap harus menyelesaikan tantangan balapan di 2 peta balapan yang telah ditentukan dan dibawah batas waktu yang telah ditentukan secara berturut-turut.

    Sumber:  http://crazykart2.lytogame.com/panduan/default.asp?tab=6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar