Sabtu, 28 Desember 2013

Download Game Tamiya (Bakusou Kyoudai Let's & Go!! - Eternal Wings)

Hello gamers :D Pada postingan saya kali ini, saya akan sharing tentang Game Let's & Go PSX (PS 1) atau biasa disebut Tamiya yang bisa di mainkan lewat PC.

Screen Shoot : 


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgLKe0PcPfD252sOGZzA8m00o5WzStJ7ItJTYDD-SS5zRE4xWtG9wf01mB_Oj_yLQKazYplQ4l2aHO7uoFJmzhXExx3jiSp322Ah1Ee98ybn_CGotNtzgVsHLeW6Z3hSFzFuh4V4PhAODVi/s320/tamiya-game.jpg 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjfgJKh7akyY9C70y1YhWlPvvRZs20ghMrVvD2rcXOJ2zwAnvd1MFMvCMVNeWjcWhdNqOY36sBReu3fFozjkK3QtGOEbzbxCOByAXI5lE2Gvbyp89m0qlqszOf33mft-9MN4ul1csFbKnPF/s320/tamiya2.jpg

Game ini benar-benar membuat saya bernostalgia. Ini game yang sangat menarik pada zaman saya masih kecil dulu. Mungkin pada saat itu, game ini sudah terlalu keren. Tapi menurut perkembangan zaman sih, game seperti itu rasanya sudah terlalu mainstream haha :D Tapi buat yang kepingin bermain lagi ini game untuk bersenang-senang, silakan di download . Gratis kok dan file no corrupt ^_^

Game ini support untuk PC. Saya sudah mengujinya pada Windows XP, Windows 7 dan juga Windows 8. Apa-apa saja yang di perlukan dalam memainkan game ini? Mari kita simak bersama.

Sistem Requirement for Run Game PSX :

  • Processor : Pentium 200 MHz, recommended 1 GHz.
  • RAM : 256 MB RAM, recommended 512 MB RAM.
  • Graphics card : 3D graphics card needed with support for OpenGL or DirectX.
  • Operating system : Windows: 9x (95, or 98/98SE), NT (XP, 2000, Vista, etc) -- GNU/Linux (any distro will do)
  • CD-ROM : 16x or faster

Program-program yang perlu di miliki :
  • Software Emulator PSX

Untuk Software Emulator PSX bisa Anda download di sini.
Untuk Game Tamiya (Bakusou Kyoudai Let's & Go!! - Eternal Wings) bisa Anda download dengan mengklik gambar download di bawah ini.


-=|| Download Langsung ||=-

  Download Button 

Abis postingan ini saya mau ngepost buata tugas saya ,jadi mohon maaf kalau tidak ada hubungannya sama game ^^

8 komentar:

  1. tolong posting pepsi dong..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pepsimen ? Sudah saya posting kok, silahkan di cek gan :)

      Hapus
  2. . wah mantap nih gan ,.
    . salam kenal dari http://downloadgamsfor-pc.blogspot.com

    BalasHapus
  3. bro tlg installernya heroes might and magic IV pliss...susah bgt cari mentahanya...
    tips dan trik dota 2

    BalasHapus
  4. gan ada yang versi indonesia nya? kalau ada alamatnya tolong kirim ke email apondra@gmail.com. terima kasih

    BalasHapus